Jumat, 03 April 2009

Adakah Allah di hati ini ?

Adakah Allah di hati ini ?




Ya Allah,
Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar perkataan hambamu ini,
Maha melihat kedudukanku, Maha Mengetahui rahasia dan kenyataanku
Tak ada sesuatupun dari perkaraku yang samar bagiMu.

Aku adalah orang yang sengsara, fakir, takut,
Aku meminta kepadaMu sebagaimana orang miskin meminta
Aku mengagungkanMu sebagaimana orang yang berdosa lagi hina mengagungkanMu
Aku berdo'a kepadaMu sebagaimana halnya orang yang takut dan dalam keadaan terpaksa memohon kepadaMu
Aku berdo'a kepadaMu sebagaimana orang yang jiwanya tunduk berdo'a padaMu
Aku berdo'a kepadaMu sebagaimana halnya orang-orang yang menangis karena memohon ampunanMu,

Aku berdo’a kepadaMu
Sebagaimana do'anya orang yang merasa dirinya hina di hadapanMu
Sebagaimana orang yang merasa tidak ada harganya di hadapanMu.

Ya Allah janganlah Engkau jadikan doaku terhadapMu
sebagai do'anya orang yang celaka
Kumohon, curahkanlah belas kasih dan sayangMu padaku
wahai sebaik-baiknya Dzat yang Dipinta dan
sebaik-baiknya Dzat yang Pemberi.




0 Comments:

Post a Comment



dEngan NafasMu COY

My Favorite SONG